zackyubaid

selamat datang di blog ku, ma'af masih acak-acakan karena baru belajar buat blog. mohon bimbingan dan sarannya bwat yang lebih pinter ajarin aku dunk.... supaya lebih baik lagi, saran tolong kirim ke email zackyubaid@gmail.com atau zackyubaid@yahoo.com atau zackyubaid@hotmail.com thanx ya sebelumnya

Jumat, 16 Juli 2010

Perkenalan Dulu yach???



Perkenalkan nama ne inyong Muhammad Zacky Ubaid lahir di bogor jawa timur. lho kok bkan jawa barat?? hahahahaha.... itu hanya nama keren dari kota kecil penghasil minyak di jawatimur yaitu BOjoneGORo (biar lebih keren dikit jadi disingkat BOGOR)
sekitar tahun 1988 (karena aku baru lahir jadi blum tau tanggal, itu pun kata ortu & akte kelahiranku jadi tak tulis sekitar) tanggal 30 september, lho kok sama dengan G/30/S/PKI meski beda tahun??
saiya besar di sebuah desa di tengah hutan perbatasan bogor dengan LA (Lamongan Asli) yang masih alami, juga 1/3 primitif. hahahahaha......
meski demikian disinilah tempatku dari baby jadi boby. hahahahaha... GJ
MI (madrasah iptida'iah) Tanwirul Hijja selorejo atau setingkat SD, baureno aku mulai mengawali perjalanan pendidikan ku selama 6 tahun meski tanpa TK aku tergolong anak yang berprestasi, (www.sombong&narsis.com) dari kelas 1-6 entah berapa kali aku ditunjuk jd ketua kelas (padahal paling muda) tapi aku akui waktu masih MI aku tergolong anak yang nakal, jahil, kadang sampai merugikan orang lain meski tanpa ku sadari, tak jarang pula aku di datangi orang tua dari teman-temanku yang aku kerjain. hehehehhehe.....
setelah lulus dari situ dengan nilai terbaik ke 4 (hikz...hikz...) ku coba mendaftar di SLTPN 1 Baureno (SLTP favorit sejak clurit/sabit masih lurus sampai sekarang di baureno) pada tahun 2000. sempat deg2an juga sih takut gak diterima, maklum banyak banget yang daftar walau akhirnya diterima,3 tahun ku lalui dengan teman-temanku yang sekarang amat sangant aku rindukan, woi alumni SLTP baureno tahun 2003 missyu muuuach!!!
lulus dari situ saya berkelana ke barat lagi yaitu SMA Negeri 1 Sumberrejo. disini saya mendapat teman-teman baru yang gak kalah asiknya (banyak juga sih teman SMP yang masuk sini juga)
waktu SMA pelajaran yang saiya benci yaitu matematika, kimia dan olahraga. huft menyebalkan
semua pelajaran yang ku benci karena semata-mata gak menguasai bidang tersebut. tapi pada bidang olahraga berubah 180 derajat sejak naik kelas 2 mata pelajaran olahraga diajar oleh bapak nurhayi, S. Pd entah kenapa saya sangat gemar melakukan kegiata2n olahraga, tak lama pak nurhayi mengajar beliau di angkat menjadi kepala sekolah di kasiman. tapi semangat yang bapak ajarkan tak luntur dalam jiwa ku da teman-teman.disinilah titik tolak dari zacky yang malas olahraga menjadi zacky yang gemar olahraga. alhamdulillah tes akhir lari 5 km mendapat no 3 dari 4 kelas IPS
lulus dari SMA Sumberjo saiya sempat bimbang mau melanjutkan kemana,niatan kuliah gak ada sama sekali, tapi paksaan untuk kuliah dari ortu membuatku mengikuti tes SPMB, bingung ambil jurusan akhrnya aku ambil pendidikan kepelatihan olahraga di Universitas Negeri Surabaya tapi sial meskipun ambil IPS tapi tetap aja ada so'al matematika yang paling ku benci sebanyak 30,ditambah parahnya lagi sewaktu SMA kelas 3 IPS tidak ada pelajaran matematika. mooodyar aku!! satu pun gak terjawab oleh ku, akhirnya aku gagal, dan tak menyerah begitu saja saya akhirnya mengikuti tes non-reguler masuk unesa lagi dengan jurusan yang sama. nah kali ne gak ada lagi so'al matematika. alhamdulillah keterima, 5 tahun kuliah akhirnya aku mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan.

Alhamdulillah ya... sesuatu dech.... hehehe....
sekian dulu ya perkenalannya, tha... tha...

Tidak ada komentar: