zackyubaid

selamat datang di blog ku, ma'af masih acak-acakan karena baru belajar buat blog. mohon bimbingan dan sarannya bwat yang lebih pinter ajarin aku dunk.... supaya lebih baik lagi, saran tolong kirim ke email zackyubaid@gmail.com atau zackyubaid@yahoo.com atau zackyubaid@hotmail.com thanx ya sebelumnya

Jumat, 16 Juli 2010

PERMOHONAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID


PANITIA PEMBANGUNAN MASJID JAMI’

BAITUSSALAMAH

SELOREJO – BAURENO – BOJONEGORO - JAWA TIMUR

Alamat: Jl. Masjid No. 145 Tlp (0322)457420 Hp 081230473345
===========================================================================

"Assalamualaikum Wr. Wb."

Salam silaturrahim kami sampaikan semoga bapak/ibu/saudara selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari. Amin.

Disampaikan dengan hormat kepada bapak/ibu/saudara dermawan muslimin/muslimat bahwa panitia pembangunan masjid jami’ Baitussalamah Selorejo sedang melaksanakan pembangunan masjid yang saat ini per 16 Juli 2010 Alhamdulillah telah mencapai ± 65%, sedangkan pembangunan masjid tersebut direncanakan menelan biaya ± Rp 1.150.000.000,- (satu milyard seratus lima puluh juta rupiah).

Adapun tahapan pembangunan pada saat ini adalah:

1. Pagar pengaman lantai I

2. Pintu dan kacanisasi lantai I

3. Resplang cor lantai I

Membutuhkan biaya kurang lebih Rp 85.000.000,- (delapan puluh lima juta rupiah)

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mengetuk pintu hati bapak/ibu/saudara dermawan sudilah kiranya menyisihkan sebagian hartanya baik berupa infaq, shodaqoh, zakat, jariyah dan lainnya guna kami manfaatkan untuk melanjutkan pembangunan tersebut diatas.

jika Bapak/ibu/saudara dermawan yang berniat menyisihkan sebagian hartanya berupa Infaq, Shodaqoh, Zakat maupun amal jariyah lainnya di jalan ALLAH SWT dapat menghubungi kontak sebagai berikut:

1. telfon (0322)457420

2. Hp +6281230473345

Demikian permohonan ini kami buat, besar harapan agar bapak/ibu/saudara dermawan berkenan memberikan bantuan dana yang sangat kami butuhkan, dan atas bantuannya kami ucapkan "JAZAA KUMULLAHU KHOIRON KATSIRO"

"Wassalam. Wr. Wb"

Panitia pembangunan masjid Baitussalamah


ketua : Sukarsono

sekretaris : Ali Mahmud

Ketua Ta'mir Masjid : Drs. H. M. Machsun

Penasehat : H. Chisbullah Huda, S. Pd

Tidak ada komentar: